Asus VivoBook S14 S433 adalah cerminan pribadi penuh kebebasan berekspresi ~

2020 ku penuh banyak tantangan, bukan cuman berjuang melawan pandemic tapi juga berjuang mewujudkan banyak mimpi yang masih belum tercapai. Bekerja di hari senin hingga sabtu sembari menyelesaikan program sarjana bukannya tidak berat, tapi selalu kucoba menjadikannya  ringan. Karena, diri kita sendirilah yang mampu mengendalikannya. Semangat!!             Kabar baik nih sahabat, ada yang siap menemanimu … Continue reading Asus VivoBook S14 S433 adalah cerminan pribadi penuh kebebasan berekspresi ~

Daftar Menu Favorit untuk Berbuka Puasa…

Kembali lagi, semua berdasarkan selera masing-masing yak ~ Tidak terasa ramadhan sudah sampai pertengahan. Sejauh ini, lancar kan puasa dan tarwihnya guys? Heheheheh. Bulan Ramadhan selalu menjadi bulan yang istimewa, termasuk segala hal di dalamnya. Mulai dari amal kita yang dilipat gandakan oleh Allah, hingga asiknya memilih menu berbuka puasa menjelang adzan Maghrib berbunyi. Yaaaa … Continue reading Daftar Menu Favorit untuk Berbuka Puasa…

Ramadhan ditengah Pandemi Covid-19

“ Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu. Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui ” Qs. Al-Baqarah : 216. Potongan ayat tersebut selalu menjadi salah satu ayat yang menenangkan hati saya ketika merasa apa yang terjadi tidak sesuai dengan yang … Continue reading Ramadhan ditengah Pandemi Covid-19

Hy Bye, Mama! Review ~

Salah satu yang membuat saya begitu senang adalah berhasil menemukan Film atau Kdrama yang tidak mengecewakan. Rasanya, saya tidak membuang-buang waktu telah menontonnya. Seperti yang saya tulis sebelumnya di Review Reply 1988, saya hanya fans musiman yang tidak tahu banyak soal Kdrama, tapi untuk tetap mengingat Kdrama ini, mari kita coba mereviewnya juga 🙂 🙂 … Continue reading Hy Bye, Mama! Review ~

(Late) Review Reply 1988

Assalamu’alaikum sahabat baper, sudah berapa lama kalian tanpa saya? Hehehe Semakin kesini, beberapa hal menyadarkan saya bahwa sepertinya saya terkesan menyukai hal-hal yang sudah menjadi masa lalu. Hahahha kasihan. Sungguh amat terlambat nan terlambat begitu terlambat commaaaalll terlambat, dua acara yaaang baru kuminati setelah 4 tahun telah berlalu. Keduanya adalah, Program survival produce 101 dan … Continue reading (Late) Review Reply 1988

SEDIA BANYAK SEBELUM HUJAN

Memasuki akhir tahun hingga beberapa bulan kedepannya iklim indonesia biasanya akan terasa dingin, yang artinya musim penghujan telah tiba. Beberapa daerah di indonesia diguyur hujan hampir setiap harinya. Sebagai salah satu negara tropis tentu masyarakatnya harus siap dengan musim ini. Pemandangan macet lalu banjir dimana-mana pun jadi momok tersendiri bagi masyarakat khususnya para pekerja.  Selain … Continue reading SEDIA BANYAK SEBELUM HUJAN

Ayokk kesini, Malino kota bunga!

Malino merupakan salah satu kelurahan yang berada di kabupaten gowa. Berada sekitar 90 Km dari kota makassar, kota ini disebut juga sebagai kota bunga. Disebut sebagai  kota bunga karena wilayah ini identik dengan keindahan alamnya, termasuk bunga-bunga yang banyak di tanam oleh warga setempat. Maklum, tanah disini subur-subur guysss. Ohiya sahabat baper, malino merupakan salah … Continue reading Ayokk kesini, Malino kota bunga!

Wisata Alam Puncak Makkaroewa

Girl’s day out! Girls, ada delapan hari weekend dalam satu bulannya masa iya kalian hanya akan berdiam diri di rumah saja. Kamu juga butuh liburan, bukan cuman butuh dia. *ehhh :D. Setelah beberapa minggu bergelut dengan rutinitas harian, kamu boleh memilih setidaknya satu hari untuk liburan. Kamu tahu kan, tubuh dan fikiran yang sehat salah … Continue reading Wisata Alam Puncak Makkaroewa

PETTE ANDALANCU

Pernah merasakan benci jadi cinta? Dian pernah ~ Dia berada di posisi kedua setelah bakso. Dengan cara lain dia dengan cepat bisa merebut perhatian. Pengen nulis kisah pette aja harus pake kata-kata baper. Namanya juga #bolehbaper hehehe. Berdasarkan hasil survei saya sendiri, dengan sampel adalah kerabat dan teman-teman terdekat, diketahui bahwa tujuh dari sepuluh orang … Continue reading PETTE ANDALANCU

BATIK BARU

Kesannya pamer nggak sih? jangan anggap begitu yah, emang nggak gitu kok. Hehehe. “ Baju batik pertama yang saya punya adalah yang berwarna putih dengan corak merah dan bertuliskan Tutwuri Handayani :D, kalian juga punya khaaaannn? “. Saya cinta indonesia, saya cinta batik sebagai warisannya, karena itu saya memakainya dan menulis artikel ini. Hanya itu … Continue reading BATIK BARU